Kamis, 14 Mei 2015

Madu Pahit Sebagai Obat Alami

madu pahit, herbal, obat alami
Madu pahit sebagai obat yang alami, sudah terbukti sejak ribuan tahun silam, berbagai bukti ilmiah telah menunjukkan khasiat madu dalam mengatasi berbagai macam keluhan penyakit. Pemakaian madu biasanya digunakan untuk mengatasi keluhan sembelit, panas dalam, sebagai antibiotik alami, mengobati luka diabetes, menjaga kesehatan dan lainnya.
Kecenderungan masyarakat saat ini untuk mengobati penyakit dengan cara alami, membuat madu banyak dipakai sebagai pengobatan alternatif yang ampuh. Selain itu rasa madu yang khas membuatnya disukai kalangan tua dan muda. Secara umum madu dikenal dengan rasa yang manis dan ada juga yang berasa asam atau kecut yaitu rasa madu hutan yang karena diproses dengan cara pemerasan sarang lebah sehingga mengakibatkan rasa asam, yang terjadi karena adanya larva lebah yang ikut terlarut dalam madu tersebut.
Berbeda dengan pada umumnya rasa madu yang manis, madu yang kami kemas adalah madu dengan rasa yang pahit,madu  ini adalah madu herbal mahoni yang terbuat dari madu hutan liar asli hasil karya lebah hutan Apis Melifera dan ramuan herbal biji mahoni yang sudah terkenal mempunyai banyak manfaat dalam kesehatan. Madu pahit mempunyai kandungan zat kaya mineral, enzim dan berbagai kandungan yang bermanfaat lainnya.
Saat minum madu pahit, sesaat sebelum ditelan barulah terasa pahit. Hal ini karena rasa pahit hanya bisa dirasakan oleh lidah bagian belakang. Madu pahit adalah suplemen herbal yang alami, tidak mengandung bahan obat kimia.
Kemasan madu pahit "Hutan Sumatera" : 500 gr
Informasi dan untuk menjadi agen bisa hubungi :
Bp. Herman

HP (081328841981) PIN BB (51EB2EAE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar